Gabung Liverpool, Darwin Nunez Satu Tim Dengan Para Monster!

By ommed


nusakini.com - Darwin Nunez menyebut dirinya kini satu tim dengan para monster, sebagaimana kepindahannya ke Liverpool yang dihuni para pemain elite di lini depan.

Bomber asal Uruguay tersebut diumumkan telah resmi jadi pembelian Liverpool pada musim panas menyambut musim 2022/23, dengan mahar hampir Rp1.5 triliun.

Nunez dikontrak jangka panjang dengan harapan bisa jadi masa depan Anfield selepas kepergian Sadio Mane yang akan hengkang untuk jadi pemain Bayern Munich.

Kini lini serang The Reds memiliki Nunez, Roberto Firmino, Diogo Jota, Luis Diaz, Mohamed Salah, dan nama-nama tersebut dianggap Nunez penuh dengan kualitas.


"Sangat bersemangat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa pemain top, dan top di sini dengan kualitas hebat. Ada Firmino, yang merupakan pemain hebat; dan kemudian Jota, yang merupakan striker hebat lainnya; Luis Diaz, Salah," ucap Nunez.

"Bermain bersama 'monster' ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya karena sebagai seorang anak Anda bermimpi untuk pergi jauh dan saya bermimpi bisa bermain di Eropa, tetapi saya tidak berharap untuk sampai sejauh ini sebagai klub hebat seperti Liverpool."

"Saya dapat memberitahu Anda, saya sangat menikmatinya sejauh ini dan menikmati berada di sini bersama pasangan saya. Jika pasangan saya bahagia, saya lebih bahagia karena keluarga Anda adalah hal mendasar. Jadi, akan ada banyak persaingan antara penyerang di sini, tetapi ini akan menjadi persaingan yang sehat. Kita semua di sini untuk saling membantu sehingga semuanya berjalan dengan baik untuk semua orang." (gi/om)